Sukses

Jadwal Babak 8 Besar Piala Dunia, Siaran Langsung 6 Juli 2018

Pertarungan di Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 bakal dimulai, Jumat (6/7/2018) hari ini. Dua mantan juara Piala Dunia siap saling jegal demi ambisi melenggang ke semifinal.

Liputan6.com, Moskow - Pertarungan di Babak 8 Besar Piala Dunia 2018 bakal dimulai, Jumat (6/7/2018) hari ini. Dua mantan juara Piala Dunia siap saling jegal demi ambisi melenggang ke semifinal.

Prancis yang menjuarai Piala Dunia 1998 harus melewati adangan juara Piala Dunia 1930 dan 1934, Uruguay di Stadion Nizhny Novgorod. Meski bertabur bintang, sejarah mencatat duel keduanya selalu sepi gol.

Prancis dan Uruguay sudah bertemu sebanyak enam kali. Namun dari enam pertemuan itu, hanya ada empat gol yang dihasilkan.

Dibanding Prancis, Uruguay pada pertandingan kali ini dalam keadaan timpang. Tim polesan Oscar Washington Tabarez tak bisa memainkan bomber mereka, Edinson Cavani yang cedera.

Sebaliknya di sisi Prancis, mereka akan turun dengan komposisi terbaiknya. Trio Antoine Griezmann, Paul Pogba, dan Kylian Mbappe bakal dimainkan pelatih Didier Deschamps.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Brasil Vs Belgia

Di tempat terpisah, Brasil tak boleh lengah saat menghadapi tim kuda hitam Belgia. Pasalnya, Belgia dihuni banyak pemain bintang seperti Eden Hazard, Kevin de Bruyne, dan Romelu Lukaku.

Keberhasilan melenggang ke perempat final membuat Belgia berani bermimpi lebih. Inilah yang harus juga diwaspadai Brasil jika ingin ambisi mereka untuk juara tetap terjaga.

3 dari 3 halaman

Berikut Siaran Langsung Babak 8 Besar Piala Dunia, Jumat (6/7/2018)

21:00 WIB, Uruguay Vs Prancis, Trans TV

Sabtu (7/7/2018) dinihari

01:00 WIB, Brasil Vs Belgia, Trans TV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.