Sukses

Live Streaming O Channel Persebaya Vs Bali United di Liga 1 2018

Live Streaming O Channel Persebaya Vs Bali United di Liga 1 dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Surabaya - Laga seru akan terjadi di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/7/2018). Persebaya Surabaya akan menjamu Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/7/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Bajul Ijo, julukan Persebaya, ingin meraih kemenangan. Tim asuhan Alfredo Vera itu berada di papan bawah klasemen Liga 1. Hanya kemenangan yang mampu menghindarkan Persebaya dari zona degradasi.

"Karena kami butuh poin dan juga bermain di kandang sendiri. Kami akan berusaha lebih ofensif dan harus bermain lebih karena butuh poin penuh," kata Alfredo.

Sementara itu, Bali United sangat mewaspadai pemain sayap Persebaya. Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro telah menyiapkan strategi untuk meredam ancaman tersebut.

"Kami sudah menyiapkan taktik bagaimana mengatasi kecepata pemain Persebaya. Kami akan berusaha dan bekerja keras untuk mendapatkan poin di Surabaya. Memang ini bukan pekerjaan yang mudah," kata Widodo.

Live Streaming Persebaya versus Bali United dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming O Channel Persebaya kontra Bali United di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persebaya Vs Bali United di Liga 1 2018 silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra; Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, Andri Muliadi, Ruben Sanadi; Nelson Alom, Sidik Saimima, Robertino Pugliara; Oktafianus Fernando, David da Silva, Feri Pahabol.

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; I Made Andhika, Ahn Byung-keon, Demerson Bruno, Dias Angga; M. Taufiq, Fadil Sausu, Stefano Lilipaly; Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic, Nick van der Velden.

Pelatih: Widodo C. Putro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.