Sukses

Jadwal Siaran Langsung Prancis Vs Kroasia di Final Piala Dunia

Timnas Prancis menghadapi Kroasia di final Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Prancis akhirnya bakal jumpa dengan Kroasia pada final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2018). Timnas Prancis terlebih dahulu menyegel tiket final usai kalahkan Belgia 1-0.

Gol penentu timnas Prancis dicetak oleh Samuel Umtiti. Keberhasilan Prancis seakan meneruskan tren positif Les Bleus di turnamen besar.

Pada 2016, Prancis lolos ke final Piala Eropa. Namun kala itu, Prancis kalah 0-1 dari Portugal yang tak disangka bisa keluar menjadi Piala Eropa.

Adapun Kroasia secara mengejutkan berhasil jungkalkan Inggris 2-1 di laga semifinal Piala Dunia yang berlangsung di stadion Luzhniki, Kamis (12/7/2018) dini hari WIB. Kroasia menentukan kemenangan lewat gol Mario Mandzukic di babak perpanjangan waktu atau tepatnya menit ke-109.

Timnas Kroasia yang tampil sebagai kuda hitam di Piala Dunia berpotensi untuk kembali membuat kejutan. Dalam lima pertemuan terakhir, Kroasia tak pernah bisa menang lawan Prancis.

Selain duel final Piala Dunia Prancis vs Kroasia, ada juga perebutan tempat ketiga. Posisi ketiga bakal diperebutkan oleh Belgia dan Inggris yang sama-sama terjungkal di semifinal.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Final

Minggu, 15 Juli 2018

22.00 WIB, Prancis vs Kroasia

Stadion Luzhniki

LIVE Trans TV

Pertandingan ini juga bisa dilihat di Bukalapak

3 dari 3 halaman

Perebutan Tempat Ketiga

Sabtu, 14 Juli 2018

21.00 WIB, Belgia vs Inggris

Stadion Saint Petersburg

LIVE Trans TV

Saksikan video pilihan di bawah ini: