Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 27 Juli 2018

Semua pertandingan Liga 1 yang berlangsung hari ini bisa disaksikan live dan eksklusif di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pertandingan Liga 1 2018 bakal berlangsung hari Jumat (27/7/2018). Semua pertandingan yang berlangsung hari ini bisa disaksikan live dan eksklusif di Indosiar.

Persija Jakarta akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul. Pada laga perdana Liga 1 putaran kedua ini, Macan Kemayoran ingin mencari kado untuk pelatih mereka, Stefano Cugurra Teco, yang baru saja berulang tahun ke-44 pada 25 Juli lalu.

"Sebagai tuan rumah, kami bertekad untuk memetik hasil maksimal. Pemain sudah siap tempur. Dan di awal putaran kedua ini, kami bertekad untuk dapat terus memperbaiki peringkat," kata asisten pelatih Persija, Mustaqim.

Di kubu lawan, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy juga percaya diri meraih kemenangan. “Persija adalah tim yang berkualitas. Namun mental pemain kami juga sedang bagus karena baru saja mampu menang atas tuan rumah Bali United,” tegas Simon.

Pada laga lain, Mitra Kukar akan menjamu Arema FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Lihat jadwal Liga 1 di halaman berikutnya.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1

Jumat, 27 Juli 2018

15.30 Mitra Kukar vs Arema FC (Indosiar)

18.30 Persija Jakarta vs Bhayangkara FC (Indosiar)

Saksikan video pilihan berikut ini: