Sukses

Dipecat AC Milan, Marco Fassone Minta Kompensasi

Marco Fassone meminta kompensasi setelah kehilangan posisinya sebagai CEO AC Milan.

Milan - Eks CEO AC Milan, Marco Fassone, meminta kompensasi sebesar 10 juta euro setelah didepak dari kursi manajemen. Fassone merasa pantas mendapatkan uang tersebut setelah mendapat tugas yang berat di Rossoneri.

Marco Fassone ditunjuk menjadi CEO AC Milan oleh Yonghong Li. Ia menjalankan tugasnya selama satu musim.

Namun, peralihan kepemilikan dari Yonghong Li ke Eliott Management membuat Fassone kehilangan posisinya. Fassone pun meminta kompensasi karena menjalankan dua peran, yaitu sebagai CEO dan direktur umum.

Eliott Management menolak permintaan Fassone. Menurut perusahaan tersebut, klausul itu gugur bersamaan dengan pindahnya kepemilikan klub.

Namun, Eliott Management menunjukkan itikad baik dengan menawarkan kompensasi sebesar 2,5 juta euro untuk Fassone. Eliott berpendapat kalau Fassone pantas diberi apresiasi atas kerja kerasnya mengurus AC Milan.

Sebagai pengganti Fassone, Eliott Management telah menunjuk Leonardo. Mantan pemain AC Milan tersebut telah mengambil kebijakan transfer dengan memboyong Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara dari Juventus.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.