Sukses

Liverpool Puas dengan Debut Alisson

Alisson tampil saat Liverpool melawan Napoli.

Liputan6.com, Jakarta Alisson Becker akhirnya melakoni debut di Liverpool. Manajer Jurgen Klopp puas dengan aksi Alisson pada laga debutnya tersebut.

Alisson datang ke Liverpool dari AS Roma pada dengan biaya seharga 62,5 juta euro. Kiper internasional Brasil itu sebelumnya tidak terlibat dalam tur pramusim The Reds di Amerika Serikat. 

Hal itu karena sang kiper masih menghabiskan liburan setelah membela Brasil di Piala Dunia 2018. Alisson akhirnya menjalani debutnya di Liverpool pada laga persahabatan melawan Napoli di Stadion Aviva, Dublin.

Debut Alisson bersama Liverpool itu berlangsung mulus. Selain mengemas clean-sheet, Alisson turut membantu meraih kemenangan telak 5-0 atas Napoli.

"Semua orang bisa membayangkan bagaimana rasanya memainkan pertandingan pertama Anda setelah semua yang telah ditulis tentang dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

"Napoli adalah tim terkuat yang kami mainkan sejauh ini dan mereka hampir memiliki skuat penuh di sini. Dia sangat waspada akan semua situasi ketika dibutuhkan di belakang lini belakang yang tinggi.

"Kami sering melibatkannya dalam membangun permainan dan kami hanya perlu membiasakannya dengan hal itu. Tapi ada banyak situasi yang bagus. Dia menangkap bola di saat-saat yang menentukan dan saya benar-benar senang."

Liverpool mencetak dua gol pada babak pertama melalui aksi dari James Milner dan Georginio Wijnaldum. Mereka menambah keunggulan pada babak kedua berkat Mohamed Salah, Daniel Sturridge dan Alberto Moreno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.