Sukses

Klasemen Liga 1: Persija Gagal Kudeta PSM dan Madura

Persija masih duduk di urutan keempat klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Malang - Persija Jakarta gagal memanfaatkan keterpurukan Arema FC pada pekan ke-19 Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak. Saat bertemu di Stadion Kanjuruhan, Minggu (6/8/2018), Persija hanya bisa mencuri satu poin.

Sebelum melawan Persija, Arema memang sedang dalam tren buruk. Hanya satu kemenangan yang didapat tim Singo Edan dalam lima laga terakhir. Itu yang membuat mereka merosot ke papan bawah klasemen.

Berbeda dengan Persija yang bermodal dua kemenangan beruntun, yakni atas Mitra Kukar dan Bhayangkara FC. Saat pertandingan, tim Macan Kemayoran pun unggul lebih dulu lewat gol Marko Simic di menit ke-68.

Sayang, keunggulan mereka harus sirna saat laga tinggal menyisakan waktu injury time. Ya, Makan Kanote sukses menyamakan skor buat Arema di menit ke-90. Dengan hasil itu, Persija pun gagal mengkudeta Madura United dan PSM Makassar yang duduk di urutan kedua serta ketiga klasemen.

Padahal, sebelumnya PSM juga hanya bisa bermain imbang 2-2 saat menjamu Perseru Serui. Alhasil, anak asuh Stefano Cugurra Teco masih bertahan di urutan keempat dengan koleksi 29 poin, terpaut satu angka dengan Madura United dan PSM. Sedangkan Arema tetap di posisi ke-13 dengan 24 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

3 dari 3 halaman

Hasil Liga 1

Minggu, 5 Agustus 2018

Persebaya 3-1 Persela

PSM 2-2 Perseru

Arema 1-1 Persija

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.