Sukses

Higuain Menggusur Dua Striker AC Milan

Kedatangan Higuain membuat Kalinic dan Silva akan tergusur dari skuat AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Kedatangan Gonzalo Higuain pada musim panas ini membawa dampak pada komposisi lini depan AC Milan. Dua bomber Milan disebut bakal tergusur dan pindah ke klub La Liga Spanyol.

AC Milan mendapatkan jasa Higuain dengan status pemain pinjaman hingga berakhirnya musim 2018/19. Namun, Rossoneri punya opsi untuk membelinya secara permanen di akhir musim jika Higuain tampil memuaskan.

Masuknya pemain asal Argentina ini tentu saja membuat pilihan pelatih Gennaro Gattuso di lini depan membengkak. Milan kini punya jumlah pemain berlebih di posisi penyerang tengah.

Higuain jelas akan jadi pilihan utama Gattuso di lini depan AC Milan. Patrick Cutrone juga masih tetap akan jadi andalan. Tapi, penyerang lainnya harus duduk manis di bangku cadangan atau memilih pindah ke klub lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalinic ke Atletico

Nikola Kalinic dinilai tidak tampil sesuai dengan ekspektasi pada musim lalu. Pemain asal Kroasia tersebut hanya mencetak enam gol meski bermain pada 31 laga di Serie A. Jumlah golnya jauh dari harapan saat dibeli dari Fiorentina senilai 30 juta euro.

Dikutip dari Diario AS, Kalinic segera berlabuh ke Atletico Madrid di musim panas ini. Milan telah sepakat melepas pemain berusia 29 tahun dengan harga 15 juta euro saja.

Atletico memang butuh pemain dengan tipe bermain seperti Kalinic. Sebab, Los Colconeros telah ditinggalkan oleh Fernando Torres.

3 dari 3 halaman

Andre Silva ke Sevilla

Sama seperti Kalinic, Andre Silva juga dinilai tampil di bawah ekspektasi Milan. Pemain asal Portugal tak mampu menunjukkan penampilan terbaik. Silva hanya mencetak 10 gol dari 40 laga yang dia mainkan di semua kompetisi.

Kabarnya, Sevilla akan meminjam Silva dari Milan selama satu musim. Pemain berusia 22 tahun tersebut masih punya kontrak berdurasi hingga 2022 bersama Milan dan tidak akan dilepas secara permanen.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.