Sukses

Inter Milan Siap Hadapi Grup Neraka Liga Champions

Inter Milan bersaing melawan Barcelona, Tottenham Hotspur, dan PSV Eindhoven.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan kurang beruntung pada undian fase grup Liga Champions 2018/2019. Mereka tergabung dengan Barcelona, Tottenham Hotspur, dan PSV Eindhoven.

UEFA melakukan drawing fase awal Liga Champions akhir bulan lalu. Setelah hasil undian diketahui, Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti angkat bicara.

"Kami berada di grup yang sangat sulit di turnamen ini. Tapi kami mempersiapkan diri dengan baik," kata Zanetti, dikutip Football Italia.

Inter Milan kembali ke Liga Champions setelah menempati posisi empat Serie A musim lalu. Mereka terakhir kali tampil di kasta tertinggi antarklub Eropa itu pada 2011/2012.

Ketika itu I Nerazzurri hanya melangkah hingga 16 besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melempem di Domestik

Komentar Zanetti sayangnya belum sejalan dengan performa Inter Milan di awal musim di kompetisi domestik. Mereka baru mengemas empat poin dari tiga laga.

"Kami sadar dengan kesulitan yang tengah kami hadapi. Tapi kami adalah Inter Milan dan harus berpikir positif," lanjutnya. (David Permana)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.