Sukses

Materazzi Nilai Inter Milan Masih Sulit Saingi Juventus

Inter Milan melakukan cuci gudang skuat musim panas kemarin.

Liputan6.com, Milan - Marco Materazzi menilai Inter Milan bakal sulit menyaingi Juventus musim ini. Meski begitu, Inter Milan sudah melakukan perombakan skuat musim panas kemarin.

Nerazzurri mendatangkan setidaknya delapan pemain anyar untuk membuat skuat mereka lebih kuat di musim 2018-2019 ini. Beberapa di antaranya merupakan nama yang tidak asing, seperti Radja Nainggolan dan Sime Vrsaljko.

Di sisi lain, Juventus tidak begitu aktif dalam mendatangkan penggawa anyar. Namun, kehadiran Cristiano Ronaldo, yang dibeli dari Real Madrid, sudah cukup untuk membuat mereka mencuri perhatian penikmat sepak bola di seluruh dunia.

Setelah membandingkan komposisi skuat musim ini, Materazzi berkesimpulan bahwa Inter Milan masih belum sekuat Juventus. Terlebih jika ia melihat nama-nama penghuni bangku cadangan Bianconeri.

"Untuk Inter Milan mencapai Juve, mereka harus menang besar dan membeli beberapa pemain hebat lagi," ujar Materazzi kepada Gazzetta dello Sport.

"Juventus saat ini memiliki [Paulo] Dybala, Douglas Costa, dan favorit saya, [Andrea] Barzagli di bangku cadangan," dia menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makin Kuat

Bagi Materazzi, rival bebuyutan bekas klubnya itu merupakan tim yang legendaris dan sudah tidak bisa dibandingkan lagi. Kehadiran Ronaldo membuatnya semakin yakin bahwa Bianconeri akan berjuang untuk meraih gelar Liga Champions.

"Mereka benar-benar merupakan tim legendaris, salah satu yang berada di puncak dan membuat sejarah, tetapi mereka mengetahui itu. Mereka membeli Cristiano Ronaldo dan ingin menjuarai Liga Champions," ujarnya.

Juventus sempat merasakan sensasi bermain di final Liga Champions pada tahun 2015 dan 2017 dulu. Sayangnya, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut selalu ditumbangkan oleh dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Bola.net