Sukses

Bek Baru MU Tunggu Panggilan Jose Mourinho

MU mendatangkan Dolot dari FC Porto.

Liputan6.com, Manchester - Diogo Dalot siap menjalani debut bersama tim utama Manchester United (MU) pada laga Liga Inggris melawan Watford di Vicarage Road, Sabtu (15/8/2018).

Dalot bergabung dengan MU musim panas lalu dari FC Porto. Dia ikut ke AS untuk menjalani tur pramusim.

Namun, Dalot tidak bisa bermain akibat cedera yang dideritanya pada akhir musim lalu. Setelah pulih, dia kemudian berlatih untuk meningkatkan kebugaran.

Dia lalu memperkuat MU U-23 melawan Stoke City, Jumat (31/8/2018). Dalot bermain selama 79 menit dan membantu tim berjaya 1-0.

"Cedera saya tidak terlalu serius. Tapi dibutuhkan kesabaran. Sekarang saya siap diturunkan dan menyerahkan keputusan ke pelatih," kata Dalot, dilansir situs resmi MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sambut Masa Depan

Dalot mengaku mendapat pengalaman berharga meski belum bermain di tim utama. Dia pun antusias terhadap masa depannya di Old Trafford.

"Saya bermain di stadion kosong bersama U-23. Bisa dibayangkan bagaimana jika Old Trafford penuh. Saya menikmati keberadaan di sini dan berharap dapat mencapai banyak hal besar," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Konfirmasi Mourinho

Partisipasi Dalot pada duel versus Watford akan diketahui saat Jose Mourinho menggelar konferensi pers, sehari sebelum pertandingan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.