Sukses

Tak Peduli Jumlah Gol, Hazard Ungkap Ambisinya bersama Chelsea

Eden Hazard hanya ingin membawa Chelsea jadi juara Liga Inggris.

London - Eden Hazard mengaku tak peduli jumlah gol yang dia cetak. Pemain asal Belgia itu menyebut, fokusnya adalah membawa Chelsea menang di setiap pertandingan, sehingga bisa meraih gelar Liga Inggris.

"Saya adalah pemain yang sama dengan dua atau tiga tahun sebelumnya. Saat ini, saya hanya lebih sering mencetak gol, karena itu orang-orang membandingkan saya dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi," ujar Hazard.

Saat ini, Hazard memang tercatat sebagai salah satu pencetak gol terbanyak Liga Inggris. Sejauh ini dia sudah mencetak lima gol.

Hazard tak menampik, status sebagai pencetak gol di Chelsea membuat dia bangga. Tapi, kata dia, Hazard hanya ingin melanjutkan karier. "Target saya adalah memenangi gelar pada setiap musim. Saya ingin mengoleksi trofi sebanyak mungkin," ujarnya.

Hazard lalu menyebut dua klub yang menjadi rival utama Chelsea meraih gelar Liga Inggris. Yaitu Liverpool dan Manchester City.

"Manchester City dan Liverpool memiliki banyak pemain yang bagus. Jadi kami harus mengerahkan seluruh kemampuan jika ingin menjadi juara di Premier League."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Menikmati

 Hazard menyebut, sejauh ini, dengan prinsip yang dia anut tersebut, dia sangat menikmati permainan sepak bola.

"Tidak penting berapa gol yang saya buat. Saya tidak peduli dengan hal itu. Saya hanya ingin menikmati pertandingan dan mengantarkan klub saya menjadi pemenang," ungkap Hazard.

Hazard menjadi penentu kemenangan Chelsea atas Liverpool pada laga babak ketiga Piala Liga. Hazard mencetak gol dengan cara yang luar biasa setelah memperdaya barisan pertahanan Liverpool.

Sumber: ESPN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.