Sukses

Gempa di Donggala dan Palu, Pelatih Persib Sampaikan Belasungkawa

Pelatih Persib asal Argentina ini, berharap tidak ada gempa ataupun tsunami susulan di wilayah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, ikut berempati atas bencana yang terjadi di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah. Daerah itu diguncang gempa berkekuatan 7,4 Skala Richter (SR) serta diterjang gelombang tsunami, Jumat 28 September 2018.

Mario Gomez turut bersedih atas bencana yang menyebabkan kerusakan parah di sekitar Pantai Talise tersebut.

"Saya turut bersedih atas bencana besar ini. Saya harap tidak banyak korban berjatuhan di sana. Mari kita semua di Bandung berdoa untuk keselamatan mereka di sana," kata Gomez, Sabtu 29 September 2018, seperti dilansir situs resmi Persib.

Pelatih asal Argentina ini berharap tidak ada gempa ataupun tsunami susulan di wilayah tersebut. "Saya doakan mereka segera bangkit dan cepat pulih setelah bencana kemarin," kata pelatih Persib itu.

"Selain mendoakan, mari kita support dengan apa yang kalian miliki. Sekali lagi saya turut berduka cita atas bencana ini," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resah

Sebelumnya, gempa yang melanda Palu membuat resah gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute. Dia berharap, musibah tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

"Saya tadi mendengar kabar itu setelah latihan. Kabarnya ada gempa yang berpotensi tsunami. Saya coba hubungi keluarga tapi jaringan susah," kata Sandi saat ditemui di kawasan Halim, Jakarta Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.