Sukses

Barcelona Tak Mau Buru-buru Datangkan Pogba

Barcelona tampaknya tidak ingin terburu-buru mendatangkan Paul Pogba ke Nou Camp.

Liputan6.com, Manchester - Barcelona tampaknya tidak ingin terburu-buru mendatangkan Paul Pogba ke Nou Camp. Barcelona kabarnya ingin menunggu sampai bursa transfer akhir musim ini.

Seperti diketahui, hubungan Pogba dengan manajernya di Manchester United (MU), Jose Mourinho sedang kurang harmonis. Ini memunculkan rumor kalau Pogba bakal hengkang dari Old Trafford cepat atau lambat.

Beberapa klub pun sudah dikabarkan tertarik. Selain Barcelona, PSG dan mantan klub Pogba, Juventus juga disebut berminat kepada gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Di saat bersamaan, MU pun tidak keberatan melepas Pogba. Hanya saja, Setan Merah tetap ingin membiarkan Pogba pergi dengan harga transfer tinggi.

Tarik-ulur antara MU dan klub peminat termasuk Barcelona pun terjadi. Blaugrana -julukan Barcelona- ingin memboyong Pogba pada bursa transfer akhir musim ini karena harga transfernya diprediksi lebih murah.

Menurut situs transfermarkt, Pogba memiliki nilai transfer 90 juta euro atau Rp 1,5 triliun. Ia pun masih terikat kontrak dengan MU hingga Juni 2021.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Ingin Menyerah

Terlepas dari rumor yang berkembang, Pogba sendiri dikabarkan siap berkonfrontasi dengan Mourinho.

Menurut Mirror, Pogba memberitahu rekan-rekannya soal keinginannya itu. Gelandang asal Prancis itu bahkan menegaskan ingin hengkang jika konflik ini tidak terselesaikan.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Pogba bersama MU

2016/17: 51 main, 9 gol

2017/18: 37 main, 6 gol

2018/19: 8 main, 4 gol

Trofi Bersama MU

Piala Liga: 2016/17

Liga Europa: 2016/17

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United