Sukses

Ada Ronaldo, Real Madrid Tak Pernah Paceklik Gol di Tiga Pertandingan

Real Madrid sedang krisis gol di tiga pertandingan terakhir.

Liputan6.com, Moskow - Real Madrid sedang dalam tren buruk karena tak mampu menang di tiga laga terakhir. Tak hanya kemenangan, Real Madrid juga tak mampu mencetak gol di tiga laga terakhir.

Ini menjadi rekor buruk yang tak pernah terjadi di Real Madrid kala masih memiliki Cristiano Ronaldo. Ini menunjukkan ada yang salah dengan lini depan Madrid.

Dengan absennya Gareth Bale yang dibekap cedera, Real Madrid seakan tak punya taring lagi di lini depan. Karim Benzema sebagai penyerang lawas juga tak punya taring untuk mengoyak jala lawan.

Seperti dilansir dari Marca, Madrid pernah menjalani tiga laga tanpa mencetak gol di musim 2006/07. Saat itu, Madrid masih dipimpin Fabio Capello.

Meski pernah menjalani tiga laga tanpa mencetak gol, Real Madrid saat itu secara mengejutkan keluar sebagai juara Liga Spanyol. Ini berkat Madrid unggul head to head dari Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga ke-29

Kekalahan lawan CSKA Moskow menjadi laga pertama setelah 29 laga, di mana Real Madrid gagal mencetak gol di Liga Champions. Terakhir Madrid gagal cetak gol di Liga Champions saat main 0-0 lawan Manchester City.

Meski kondisi tidak kondusif, Lopetegui memilih untuk tidak panik. Dia membantah Madrid dalam krisis saat ini.

"Sepuluh hari lalu kami kalahkan AS Roma dan kami terlihat sulit dikalahkan. Sekarang, kami tidaklah terlalu buruk," ujar Lopetegui seperti dikutip dari Marca.

"Ada beberapa hal di sepak bola yang harus diubah."

3 dari 3 halaman

Bakal Normal

Lopetegui meyakini situasi di Madrid bakal kembali normal. Dia yakin gol akan kembali berdatangan.

"Kami harus terus berusaha mencetak gol. Kami harus terus membuat peluang dan kami akan sukses. Saya tak ragu tim akan cetak gol dan kemenangan akan datang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.