Sukses

Live Streaming Asian Para Games: Para Tenis Meja Indonesia Vs Korea

Simak Live Streaming Asian Para Games: Para Tenis Meja Indonesia vs Korea dimulai pukul 10.00

Liputan6.com, Jakarta Atlet para Tenis Meja Putri, Susilawati akan berusaha untuk melewati babak penyisihan yang menggunakan round robin di Asian Para Games 2018. Dia akan menghadapi atlet Korea, Kim Kun Hyea.

Atlet para tenis putra dan putri Indonesia  juga berhasil menembus babak perempat final . Pada sektor putri, Hamida akan melawan atlet putri Jepang, Yuri Tomono.

Dia akan tampil di perempat final Para Tenis Meja yang berlangsung di Ecovention Ancol, Selasa (9/10/2018).

Sedangkan andalan Para Tenis Meja Putra Indonesia, David Jacobs berpeluang untuk meraih medali di Asian Para Games 2018. Dia harus melewati tantangan di perempat final saat melawan atlet Chinese Taipei,Sian Su Jin.

Selain laga perempat final, ada pula laga semifinal. Indonesia menempatkan Rahmad Hidayat yang akan menghadapi atlet Korea Kyu Park Hong.

Semua laga Para Tenis Meja di Asian Para Games 2018 bisa disaksikan mulai pukul 10.00. Saksikan Live Streaming Asian Para Games 2018: Para Tenis Meja Indonesia vs Korea di halaman selanjutnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Tonton Live Streaming Asian Para Games di Vidio.com:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini