Sukses

Belum Teken Kontrak Baru, Bek Juventus Terganjal Gaji

Kontrak Alex Sandro dengan Juventus berakhir 2020.

Liputan6.com, Turin - Alasan mengapa Alex Sandro belum memperpanjang kontrak dengan Juventus terungkap. Pemain asal Brasil itu tidak terima dengan nilai gaji yang diajukan klub.

Corriere dello Sport melaporkan, Alex Sandro dan Juventus sudah mendiskusikan perpanjangan kontrak beberapa kali.

La Vecchia Signora berharap Alex Sandro menegaskan komitmen sebelum 2018/2019 berakhir. Untuk itu, mereka mengajukan upah tiga juga per musim.

Namun, angka tersebut masih di bawah keinginan Alex Sandro. Mantan pemain FC Porto ini berharap mendapat gaji lima juta euro per musim.

Saat ini Alex Sandro terikat kontrak dengan Juventus hingga 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pendekatan Peminat

Situasi ini membuka peluang bagi peminat Alex Sandro untuk mengajukan proposal. Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United dikabarkan menginginkan jasanya pada musim panas lalu.

Di antara kedua mereka, PSG dilaporkan mengajukan proposal ke Juventus dua kali. Namun, pinangan mereka ditolak karena di bawah banderol harga transfer yang ditetapkan La Vecchia Signora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.