Sukses

Marcelo Angkat Bicara soal Rumor ke Juventus

Marcelo kabarnya ingin menyusul Ronaldo ke Juventus.

Liputan6.com, Madrid - Bek sayap Real Madrid, Marcelo, menyangkal kabar dia akan pindah ke Juventus. Pemain internasional Brasil itu mengaku masih menghormati kontraknya bersama Los Blancos.

Rumor transfer mengaitkan Marcelo dengan Juventus sejak musim panas lalu. Marcelo disebut-sebut tertarik mencari tantangan baru di Liga Italia.

Apalagi, sahabatnya, Cristiano Ronaldo, lebih dulu meninggalkan Real Madrid untuk berseragam I Bianconeri. Fakta ini menguatkan Marcelo untuk menyusul Ronaldo ke Turin.

"Juventus? Kadang-kadang beberapa hal bagi saya terasa tidak adil, tetapi itu tidak mengganggu saya," kata Marcelo, seperti dilansir Tribal Football.

Pemain berusia 30 tahun itu mengaku tidak ada klub lain yang mengontaknya. Marcelo juga masih punya target membawa Real Madrid memenangi La Liga musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Tawaran

"Saya tidak menerima atau mendengarkan tawaran apa pun, saya tidak bisa menjadi lebih seperti Madridista daripada saya," ungkapnya.

"Saya juga punya kontrak dengan Real Madrid," ujar pemain yang dibeli Real Madrid dari Fluminense pada Januari 2007 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Marcelo