Sukses

Liverpool Tanpa Henderson dan Keita Saat Hadapi Cardiff City

Liverpool akan menjamu Cardiff City di Anfield malam ini.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan Jordan Henderson dan Naby Keita pasti akan absen di pertandingan lawan Cardiff City.

Henderson sebelumnya absen di pertandingan Liverpool melawan Huddersfield Town. Sebab ia mengalami cedera hamstring.

Keita pun juga demikian. Ia mengalami cedera saat menjalankan tugas internasional bersama timnas Guinea.

Akhir pekan ini, Liverpool akan menjamu Cardiff di Anfield. Namun dua gelandang itu dipastikan bakal absen.

Begitu juga dengan Alex Oxlade-Chamberlain dan pemain muda Rhian Brewster. Keduanya masih dalam masa pemulihan cedera.

"(Keita dan Henderson) tidak akan bisa main untuk besok, pasti tidak. Keduanya dalam kondisi yang baik tetapi tidak akan siap untuk itu," terang Klopp.

"Saya rasa itu saja. Sisanya - selain Ox dan Rhian - seharusnya tersedia."

2 dari 3 halaman

Terpinggirkan

Klopp juga memaparkan situasi terkait penyerang yang selama ini terpinggirkan, Divock Origi. Manajer asal Jerman itu mengatakan selama ini Origi menunjukkan performa yang bagus saat latihan.

Berkat hal itu, Klopp sempat mengajaknya serta untuk duduk di bangku cadangan dalam dua laga terakhir Liverpool yakni lawan Huddersfield Town dan Red Star Belgrade. Dari situ, ia memastikan bahwa siapapun yang bekerja keras di sesi latihan pasti akan mendapat kesempatan bermain.

"Div adalah contoh yang baik untuk pemain yang tidak terlalu banyak terlibat dalam beberapa pekan terakhir karena ia berlatih luar biasa," bebernya.

 

3 dari 3 halaman

Kondisi Origi

"Untuk dua pertandingan terakhir, jelas bahwa Div pantas dilibatkan. Pada akhirnya, laga itu bukan berarti kami harus memainkannya," sambungnya.

"Tapi jika para pemain terus seperti mereka dalam berlatih dalam beberapa pekan dan bulan terakhir maka mereka akan memiliki momen mereka, 100 persen," katanya.

Sumber: Bola.net