Sukses

MU Terpaksa Tetap Mainkan Lukaku meski Mandul

Lukaku belum mencetak gol untuk MU dalam delapan pertandingan.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menegaskan dirinya terpaksa tak bisa mencadangkan Romelu Lukaku karena saat ini ia kehabisan stok pemain.

Mourinho saat ini memang tengah pusing mencari opsi lini depan MU. Sebab banyak pemainnya yang harus menepi karena mengalami cedera.

Mereka cedera usai memperkuat timnasnya pada jeda internasional lalu. Mereka yang cedera antara lain Marouane Fellaini, Phil Jones, Scott McTominay, Jesse Lingard, Diogo Dalot dan Alexis Sanchez.

Mereka tak akan bisa bermain di pertandingan melawan Everton pada akhir pekan ini.

Sementara itu Lukaku saat ini tengah dalam performa buruk. Penyerang asal Belgia itu belum mencetak gol bagi MU di delapan pertandingan terakhir klub.

Normalnya, seorang manajer pasti akan memarkir pemain yang tengah anjlok performanya. Akan tetapi Mourinho terpaksa harus memainkannya akhir pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Sayap

"Jika kami memutuskan untuk memberi istirahat pada Lukaku, siapa yang berperan sebagai striker? Rashford? Lalu siapa yang berperan sebagai pemain sayap?" ucapnya seperti dilansir Sky Sports.

"Pada saat ini kami tidak dalam situasi terbaik untuk berpikir tentang mengistirahatkan pemain," tegas Mourinho.

Saat ini MU jelas sedang butuh tambahan amunisi, khususnya di lini serang. Ada opsi bagi Mourinho untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic lagi.

3 dari 3 halaman

Tepis Ibrahimovic

Ia bisa dipinjam dari klubnya LA Galaxy, dengan status pinjaman. Akan tetapi Mourinho enggan mengundang balik pemain asal Swedia itu ke Old Trafford.

"Tidak," jawabnya singkat ketika ditanya apakah ada kemungkinan bagi Ibrahimovic untuk balik ke MU.

Ia kemudian ditanya lagi apakah kembalinya Ibrahimovic bukan opsi yang akan ia pertimbangkan, ia menjawab: "Ya." tuturnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.