Sukses

Manajer Arsenal Puas Curi Poin di Markas Palace

Arsenal bermain imbang 2-2 melawan Palace.

Liputan6.com, London - Unai Emery menganggap hasil imbang yang diraih Arsenal lawan Crystal Palace, Minggu (28/10/2018) sudah cukup baik. Manajer The Gunnes itu menilai para pemain selalu menunjukkan perkembangan dalam setiap laga.

Tren 11 kemenangan beruntun Arsenal harus terhenti di markas Palace. Kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

Dua gol Arsenal dicetak oleh Granit Xhaka dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sementara The Eagles membalas melalui dua penalti Luka Milivojevic.

"Saya pikir hasil imbang tidak buruk. Bermain di markas Palace tidak mudah bagu semua tim," ujar Emery seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Anda juga bisa lihat Palace bermain bagus hari ini. Yang jelas kami akan mengambil pelajaran dari laga ini," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ozil Kesal

Dalam laga ini Mesut Ozil terlihat kesal setelah diganti Danny Welbeck di babak kedua. Namun Emery tak mau memperpanjang masalah tersebut.

"Sangat normal para pemain tidak bahagia saat hasil tim kurang bagus. Saya justru senang pemain menunjukkan karakternya saat kami tampil buruk," kata Emery.

"Saya pikir hal biasa jika pemain ingin terus di lapangan. Apalagi saat tim bermain tidak seperti biasanya," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.