Sukses

Klasemen Liga Inggris: City Teratas, MU di Papan Tengah

MU naik ke peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Inggris

Liputan6.com, Jakarta Manchester City dan Liverpool bersaing ketat memperebutkan posisi puncak klasemen Liga Inggris. Hingga pekan ke-10 City dan Liverpool sama-sama mengkoleksi 26 poin.

City berada di posisi teratas klasemen Liga Inggris karena unggul selisih gol. Tambahan tiga poin dipetik City usai kalahkan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

Posisi tiga ditempati Chelsea dengan koleksi 24 angka. The Blues –julukan Chelsea – berhasil meraih poin penuh setelah menghancurkan tuan rumah Burnley 4-0.

Sedangkan, Arsenal menempati urutan keempat klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Unai Emery ini baru mengumpulkan 22 angka. Dan, posisi kelima dihuni Tottenham yang terpaut satu angka di bawah Arsenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi MU

Hasil positif ditunjukkan Manchester United (MU). Kemenangan 2-1 atas Everton menaikkan posisi Paul Pogba dan kawan-kawan ke peringkat ke-8 klasemen sementara.

Pada akhir pekan ini, MU berpeluang naik kembali di tabel klasemen. Ini lantaran MU akan meladeni Bournemouth yang di atas kertas, kualitasnya masih di bawah mereka.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.