Sukses

Kiper Persib Siap Bikin Majal Bhayangkara FC

I Made Wirawan bertekad membawa Persib meraih kemenangan atas Bhayangkara FC.

Liputan6.com, Jakarta - Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan siap mengeluarkan penampilan terbaiknya saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-29 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Laga ini akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018).

Kembali mengawal gawang Persib, Made mengaku sangat termotivasi. Tapi, dia mengungkapkan tak memiliki persiapan khususdalam menatap laga ini.

"Persiapan khusus tidak ada karena setiap pertandingan sebelumnya kita sudah persiapan. Sekarang saatnya saya untuk main," kata Made dalam sesi jumpa pers jelang laga di Stadion PTIK, Jumat (2/11/2018), seperti dikutip dari laman Persib.

Demi mempersembahkan tiga poin, Made bertekad menjaga gawang Persib tidak kebobolan. "Karena untuk menang kami harus enggak kebobolan dulu. Mudah-mudahan besok mereka tidak bisa bikin gol," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demi Bobotoh

Made mengatakan siap memperjuangkan kemenangan untuk bobotoh (sebutan untuk suporeter Persib). Ia sangat meyakini doa dan dukungan Bobotoh dari kejauhan tidak akan pernah berhenti.

"Ya, kami tahu sampai akhir musim ini tidak ada bobotoh yang bisa mendukung kami. Kami juga tahu dengan tidak hadirnya bobotoh, mereka (Bobotoh) enggak diam. Mereka di sana mendukung kami," imbuh Made.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Sabtu, 3 November 2018

Bhayangkara FC Vs Persib Bandung

Stadion PTIK, Jakarta - Indosiar - 16.00 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.