Sukses

Pelatih Napoli Ingin Borong 2 Pemain Real Madrid

Eks pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti ingin boyong pemain dari mantan klubnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Carlo Ancelotti sedang mempertimbangkan untuk memboyong dua pemain Real Madrid, Mariano Diaz dan Marcos Llorente, ke Napoli. Pelatih Napoli ini ingin memperkuat skuat mereka untuk ikut bersaing di kompetisi lokal maupun Eropa.

Diario AS mengutip laporan di Corriere dello Sport, Minggu (18/11/2018), menyebut Napoli ingin memanfaatkan hubungan baik antara Real Madrid dan Napoli. Sebelumnya, kedua klub mencapai kesepakatan membawa Gonzalo Higuain, Jose Callejon dan Raul Albiol ke Napoli pada 2013.

Sementara itu, Llorente, 23, musim ini baru bermain 11 menit bersama Real Madrid di luar Copa del Rey. Ia sering tidak masuk dalam daftar tim utama.

Mariano, 25 tahun, baru memulai satu pertandingan di semua kompetisi untuk Los Blancos. Ia diboyong Real Madrid musim panas lalu dari Olympique Lyonnais.

Namun manajemen Los Blancos kembali menginginkan pemain berusia 25 tahun itu untuk menambah daya gedor skuatnya setelah ditinggal pergi Cristiano Ronaldo ke Juventus.

2 dari 3 halaman

Minim

Llorente memang disebut-sebut ingin pindah dari Real Madrid pada musim depan. Ia memang minim mendapat peluang bermain di musim ini.

Situasi tersebut berbanding terbalik dengan situasi yang dia alami pada musim lalu bersama Alaves dimana dia bermain secara reguler.

3 dari 3 halaman

Bawa Misi

Beberapa waktu lalu, Ancelotti sempat mengunjungi Real Madrid belum lama ini. Kunjungannya kali ini bukan untuk nostalgia, tapi menyandang status pelatih Napoli.

Ancelotti juga bukan sekadar berkunjung karena membawa misi untuk mendapatkan dua pemain bintang Real Madrid yaitu Karim Benzema dan Achraf Hakimi.