Sukses

LA Galaxy Tidak Restui Ibrahimovic ke AC Milan

AC Milan dikabarkan ingin memulangkan Ibrahimovic ke San Siro pada Januari 2019.

Liputan6.com, Los Angeles - LA Galaxy akhirnya angkat bicara mengenai rumor transfer Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan. Klub MLS itu menyebut Ibrahimovic adalah pemain penting bagi mereka.

Belakangan ini muncul rumor yang mengatakan Ibrahimovic akan kembali ke AC Milan pada Januari 2019. Klub Italia tersebut dikabarkan ingin memulangkan penyerang Swedia itu ke San Siro.

Namun, LA Galaxy membantah akan melepas Ibrahimovic ke AC Milan. Mereka akan mengupayakan striker yang mengemas 22 gol dari 28 penampilan itu bertahan di Amerika Serikat.

"Ibrahimovic adalah pemain yang fantastis tidak hanya untuk kami tetapi untuk MLS secara keseluruhan," buka Jovan Kirovski kepada Gianluca Di Marzio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Spesial

Meski baru satu tahun bermain di Amerika, Kirovski mengakui Ibrahimovic adalah pemain yang spesial. Sehingga timnya sama sekali tidak berencana melepasnya.

"Dia [Ibrahimovic] adalah pemain terbaik yang pernah datang ke Liga Amerika. Dia penyerang yang mematikan dan dia selalu ingin menang dan mencetak gol," ucapnya.

"Dia adalah pemain yang spesial dan unik bagi kami. Di usianya yang sudah tidak muda, dia berhasil membuat banyak gol dan assist bagi kami, terutama ia datang ke sini usai mengalami cedera yang parah di Manchester United. Memang ada banyak pemain yang luar biasa, namun tidak ada satupun yang seperti dia."

3 dari 3 halaman

Pertahankan

Dengan kemampuannya yang luar biasa, Kirovski menyebut bahwa pihaknya akan melakukan segala cara untuk mempertahankan Zlatan.

"Kontrak Ibrahimovic tidak akan habis dalam waktu dekat. Dia masih punya satu tahun lagi untuk bermain bersama kami."

"Kami semua ingin membuatnya merasa senang berada di tim ini. Kami akan bekerja keras untuk memastikan dia masih akan bermain untuk LA Galaxy." tandasnya.

Menurut laporan yang beredar di Italia, agen Zlatan, Mino Raiola sudah terbang ke Milan untuk menegosiasikan transfer Ibrahimovic.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.