Sukses

Ronaldo Minta Juventus Rekrut Marco Asensio

Asensio membantah bahwa ia akan segera pindah ke Juventus

Liputan6.com, Jakarta Juventus ingin mengontrak pemain depan Real Madrid, Marco Asensio. Perekrutan ini dikabarkan atas perintah bintang mereka Cristiano Ronaldo.

Diario AS mengutip laporan media Italia Rai Sport bahwa Juventus mempunyai harapan besar karena Asensio kehilangan kesempatan bermain di Real Madrid.

Pemain berusia 22 tahun itu gagal menemukan bentuk terbaiknya musim ini. Ia hanya mencetak satu gol di La Liga dan Liga Champions.

Gareth Bale dan Karim Benzema telah memantapkan diri mereka sebagai dua pemain utama dalam serangan Real Madrid. Sementara Asensio, yang baru memulai 10 pertandingan liga, tidak lagi menjadi starter di bawah pelatih baru Santiago Solari.

2 dari 3 halaman

Bantah

Asensio bergabung dengan skuad tim pertama Real Madrid pada tahun 2016. Madrid merekrutnya dari Real Mallorca.

Asensio sebelumnya sempat angkat bicara mengenai rumor kepindahannya ke Juventus. Asensio membantah kabar tersebut karena menurutnya rumor itu hanya kabar burung belaka.

3 dari 3 halaman

Masih Betah

Namun menanggapi rumor tersebut, Asensio membantah bahwa ia akan segera pindah ke Turin. "Tidak, mereka (Juventus) tidak mengejar saya," terang Asensio kepada Marca.

Asensio sendiri menegaskan bahwa ia masih merasa sangat bahagia di Madrid. Untuk itu ia masih belum berminat untuk berpindah klub dalam waktu dekat.