Sukses

Rencana Aaron Ramsey Gabung Juventus Terancam Berantakan

Juventus sepertinya mulai melirik pemain lain.

Liputan6.com, Jakarta Rencana Aaron Ramsey berkarier di Italia terancam berantakan. Juventus yang awalnya tertarik menggunakan jasanya, kini mulai mencari alternatif lain untuk posisi gelandang.

Ramsey yang menghabiskan 10 tahun kariernya di Arsenal memutuskan untuk menyudahi masa baktinya. Ia gagal mencapai kata sepakat dengan Arsenal mengenai kontrak barunya sehingga ia akan meninggalkan klub sebagai free agent.

Ada sejumlah klub yang dikabarkan menginginkan jasa Ramsey. Salah satunya adalah Juventus yang dalam beberapa tahun terakhir mengincar jasa pemain Timnas Wales tersebut.

Namun dilansir The Sun, kepindahan Ramsey ke Turin terancam gagal. Pasalnya Juventus mulai melirik opsi lain untuk didatangkan ke markas mereka.

Menurut laporan tersebut, dalam beberapa bulan terakhir Juventus sudah menggelar negosiasi dengan perwakilan Ramsey. Mereka ingin memastikan sang gelandang memilih Juventus sebagai klub barunya.

Namun proses negosiasi ini berjalan alot. Pasalnya Ramsey mengajukan tuntutan gaji yang terlalu besar bagi Juventus. Ia dikabarkan meminta gaji sekitar 300 ribu pounds per pekan di Turin.

Juventus sendiri merasa keberatan dengan tuntutan Ramsey tersebut, sehingga mencoba untuk meminta sang pemain menurunkan tuntutannya di mana pihak Ramsey masih enggan menurunkan tuntutannya tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lirik Alternatif Lain

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus mulai frustasi dengan tuntutan Ramsey. Alhasil mereka mulai mencari opsi baru di bursa transfer.

Mereka kabarnya akan mencoba mendatangkan Adrien Rabiot di musim panas ini. Gelandang muda PSG itu dinilai memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dari Ramsey.

Selain itu Rabiot juga berstatus sebagai free agent di musim panas nanti dan ia kabarnya menuntut gaji yang tidak sebesar tuntutan Ramsey. Alhasil Juve mulai memalingkan perhatian terhadap gelandang Timnas Prancis tersebut.

Menurut aturan Bosman, baik Rabiot dan Ramsey sudah bisa berbicara secara bebas ke klub lain pada bulan Januari mendatang.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.