Sukses

Minta Saran Legenda AC Milan, Paqueta Diminta Lebih Percaya Diri

AC Milan mendatangkan Paqueta dari Flamengo.

Liputan6.com, Milan - Lucas Paqueta mengaku meminta saran dari legenda AC Milan, Kaka, sebelum pergi ke San Siro. Berbekal nasihat tersebut, dia berhadap dapat memenuhi ekspektasi.

AC Milan mendatangkan Paqueta dari Flamengo dengan menyetor 35 juta euro. "Kaka memberi panduan dan menjelaskan berbagai hal mengenai klub dan Italia. Dia meminta saya untuk lebih percaya diri karena saya pemalu," katanya, dikutip Calciomercato.

"Ini merupakan impian jadi kenyataan. Saya akan berusaha memaksimalkan sebaik mungkin transfer ini. Saya ucapkan terima kasih kepada Flamengo yang sudah membentuk saya sebagai pria dan pemain," sambungnya.

Paqueta mengikuti jejak Kaka dengan pergi ke AC Milan dari klub Brasil. Kaka kemudian menahbiskan diri sebagai legenda I Rossoneri.

Dia membela klub pada 307 laga dan mencetak 104 gol dalam dua periode, serta memenangkan Serie A serta Liga Champions.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Talenta Brasil

Paqueta merupakan salah satu talenta berbakat di Negeri Samba. Pelatih Timnas Brasil menyebut pemain berusia 21 tahun tersebut memiliki kemiripan dengan Neymar dan Philippe Coutinho.

"Saya sudah lama disebut sebagai masa depan sepak bola Brasil. Waktu berjalan dan saya selalu berkembang. Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga yang selalu mendampingi," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Tes Medis

Paqueta dijadwalkan tiba di Milan dalam beberapa hari ke depan. "Dia akan menjalani serangkaian tes medis. Setelah itu Paqueta berlibur dan bergabung di awal Januari," kata pelatih Gennaro Gattuso.

"Setelah hadir, baru kita pikirkan di mana posisi terbaiknya pada tim," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.