Sukses

Real Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Wonderkid River Plate

Real Madrid sudah membuka pembicaraan dengan River Plate.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid berada di baris terdepan untuk mendapatkan wonderkid River Plate Exequiel Palacios. Los Blancos sudah memulai negosiasi awal dengan klub Argentina tersebut.

Palacios konon akan menjadi rekrutan pertama pelatih Real Madrid Santiago Solari untuk bursa transfer paruh kedua. Palacios berposisi sebagai gelandang serang dan disiapkan menjadi penerus Luka Modric. 

Pemuda 20 tahun itu merupakan pemain andalan River Plate saat menjadi juara Copa Libertadores musim ini. Palacios merupakan sosok tak tergantikan di lini tengah.

Final Copa Libertadores leg kedua yang dihelat di Santiago Bernabeu nampaknya dimanfaatkan Real Madrid untuk mendekati River. Presiden River Rodolfo D'Onofrio mengakui sudah ada pembicaraan dengan pihak Real Madrid.

"Satu-satunya pembicaraan dengan Real Madrid adalah antara [Emilio] Butragueno dan [Enzo] Francescoli. Mereka berbicara tentang pemain itu, tetapi kami masih harus berbicara lebih jauh," kata D'Onofrio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lampu Hijau

Berbicara kepada Radio Marca, D'Onofrio juga tak menutup kemungkinan akan melepas Palacios ke Real Madrid.

"Kurasa ini akan terjadi sekarang jika mereka benar-benar tertarik padanya. Jika mereka menginginkannya, maka hal terbaik yang bisa dilakukan Real Madrid dan Palacios adalah menunggu sedikit lebih lama."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.