Sukses

Ronaldo Bersyukur Juventus Menang di Kandang Torino

Ronaldo menjadi penentu kemenangan Juventus atas Torino.

Liputan6.com, Jakarta Juventus susah payah menjinakkan rival sekota Torino. I Bianconeri cuma menang 1-0 pada Derby della Mole edisi pertama di Serie 2018- 2019 yang digelar Minggu (16/12/2018) dinihari WIB.

Kemenangan Juventus  ditentukan oleh Cristiano Ronaldo. Pria Portugal itu mencetak gol lewat eksekusi penalti setelah Mario Mandzukic dilanggar di kotak terlarang. 

Hasil ini membuat Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Serie A. Juventus mengoleksi 46 poin dari 16 laga. Mereka unggul 11 poin dari peringkat dua Napoli yang belum bertanding di pekan 16.

Ronaldo bersyukur bisa membantu Juventus menang di laga Derby della Mole pertamanya. Ronaldo menilai laga melawan Torino sangat berat.

"Ini pertandingan yang sulit dan lapangan sangat bergelombang, itu cukup tidak teratur," ujar Ronaldo kepada DAZN.

"Kami menampilkan performa bagus, bermain lebih baik ketimbang Torino, memiliki lebih banyak peluang mencetak gol dan pantas mendapatkan kemenangan ini," lanjut Ronaldo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Utamakan Kemenangan

Gol Ronaldo ke gawang Torino menorehkan rekor sebagai gol ke-5.000 Juventus di arena Serie A. Ronaldo cuek berhasil masuk buku sejarah. Dia lebih mementingkan kemenangan Juventus.

"Saya senang, tapi hal terpenting adalah membantu tim meraih kemenangan," pungkas eks pemain Real Madrid itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo