Sukses

Rayakan Pemecatan Mourinho, Gelandang MU Kena Semprot Staf Pelatih

Pogba merayakan pemecatan Mourinho di MU.

Liputan6.com, Manchester - Cerita lain muncul menyusul pemecatan Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United (MU). Gelandang Paul Pogba ternyata kena semprot Michael Carrick.

Berstatus staf pelatih tim utama, Carrick memarahi Pogba yang merayakan lengsernya Mourinho. Dia merasa pemain asal Prancis itu berlebihan dengan mengajak pemain MU lainnya tos.

Selain itu, Pogba juga dilaporkan mengejek Mourinho dan menyebut vonis pemecatan layak diterima karena 'melawan' orang yang salah.

Carrick tidak terima hal tersebut. Daily Mail memberitakan, dia menegaskan ke Pogba kalau tidak ada pemain yang lebih besar dari klub.

Sosok yang membela MU periode 2006-2018 tersebut turut mengancam pemain agar selalu mengeluarkan kemampuan terbaik, serta mengingatkan tanggung jawab mereka untuk meningkatkan kinerja tim. Jika tidak, Carrick akan merekomendasikan klub agar menjual pemain yang bersangkutan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Buruk

Perilaku Pogba membuktikan betapa buruknya hubungan dengan Mourinho. Pogba merasa pelatih asal Portugal itu tidak mendukungnya berekspresi di lapangan. Namun, Mourinho mempertanyakan komitmen anak asuhnya.

Mourinho pernah meminta Pogba bermain layaknya Frank Lampard. Pogba membalas dan menyinggung rapor Lampard yang tidak pernah memenangkan Piala Dunia.

3 dari 3 halaman

Tidak Bisa Diperbaiki

Sejak itu Mourinho merasa hubungannya dengan Pogba tidak bisa diperbaiki. Mourinho diketahui juga meminta pemain MU menjauhi Pogba. Sebab, dia merasa mantan pemain Juventus itu sebagai contoh yang buruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU