Sukses

Caretaker MU Enggan Bicara Target di Liga Inggris

MU saat ini tertinggal 11 angka dari peringkat empat Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Masuk empat besar Liga Inggris jadi target realistis bagi Manchester United (MU) pada musim ini. Namun, caretaker Ole Gunnar Solskjaer enggan membicarakannya.

MU saat ini tertinggal 11 angka di belakang Chelsea yang menempati peringkat empat. Mereka memiliki 21 pertandingan untuk mengejar defisit.

"Kita lihat berapa poin yang bisa kami kumpulkan. MU sudah berkali-kali memangkas ketertinggalan besar. Tapi saya tidak mau menetapkannya sebagai target," kata Solskjaer, dilansir Manchester Evening News.

Solskjaer tiba di Old Trafford sebagai pengganti Jose Mourinho yang dipecat. Dia bakal melakoni debut melawan mantan klub Cardiff City, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB.

"Saya tidak berpikir dua kali ketika mendapat tawaran ini. Saya siap membantu MU selama enam bulan," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Berpengalaman

Kemampuan Solskjaer sebagai pelatih dipertanyakan karena rekor buruk bersama Cardiff. Dia hanya meraih tiga kemenangan dalam 18 pertandingan Liga Inggris 2014/2015.

Kinerja buruk tersebut membuat klub terdegradasi. "Sekarang saya lebih berpengalaman. Saya melakukan banyak kesalahan di sana dan sudah belajar," ungkap Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Lukaku dan Alexis Absen

Solskjaer bisa memilih banyak pemain untuk pertandingan nanti. Namun, dua nama yang dipastikan absen adalah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU