Sukses

Pogba Diprediksi Bangkit Bersama Solskjaer

Pogba kesulitan menyesuaikan diri dengan permainan MU di bawah asuhan Jose Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Darren Fletcher, mengaku yakin Paul Pogba akan bangkit di sisa musim ini dengan bantuan manajer baru, Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba kesulitan menyesuaikan diri dengan permainan MU di bawah asuhan Jose Mourinho. Masalah ini sebenarnya sudah dimulai sejak musim lalu.

Dia juga kerap terlibat adu mulut dengan sang pelatih. Kini, setelah Mourinho pergi, Pogba akan dilatih Solskjaer. Keduanya pernah bekerja sama saat Solskjaer melatih tim junior MU.

"Ketika saya sakit dan latihan di tim junior, kami memberi Pogba peran bebas. Kami berkata kepadanya, pergi dan bermain, dapatkan bola dan buat sesuatu terjadi. Jelas, dia juga bekerja keras, sesuai yang diminta darinya," kata Fletcher di Soccerway.

“Tapi kami tidak memainkannya sebagai gelandang tengah, atau seseorang yang mengendalikan permainan. Kami memainkannya lebih ke depan sebagai nomor sepuluh, ia bisa ke kiri atau kanan. Kami membiarkannya menjadi bebas dan dia adalah pemenang pertandingan."

 

 

2 dari 3 halaman

Potensi Besar

(AFP/Oli Scarff)

Di mata Fletcher, Pogba punya potensi yang besar di lapangan.

“Dia bisa memenangkan pertandingan, dia bisa menciptakan peluang dan dia suka mendapatkan bola dan mencoba berbagai hal. Jadi semoga kita melihat bahwa Pogba seperti itu sekarang, tetapi dia memiliki kemampuan menjadi gelandang box-to-box, dia matang sekarang dan saya telah melihatnya melakukannya untuk Prancis, jadi tidak ada alasan mengapa dia tidak bisa melakukan itu untuk MU," Fletcher menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 6

MU sendiri kini berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal delapan angka dari Arsenal yang berada di atasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer