Sukses

Giggs Yakin MU Bisa Tembus 4 Besar Bersama Solskjaer

MU hanya tertinggal delapan angka dari Chelsea yang berada di posisi empat besar.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Ryan Giggs optimistis Paul Pogba dan kawan-kawan bakal bangkit bersama Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan, Giggs yakin Setan Merah, sebutan MU, menembus posisi empat besar.

Dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris, MU mencatatkan kemenangan besar. Setan Merah mampu membantai Cardiff City 5-1 dan membungkam Huddersfield Town 3-1.

Dua kemenangan itu membuat MU memperkecil poin dengan pesaingnya, Chelsea, yang berada di peringkat keempat. MU hanya terpaut delapan poin, setelah sempat tertinggal 12 angka.

"Kami sempat tertinggal 12 poin (di belakang Chelsea). Namun, saya yakin kami bisa mengejar itu," ucap Giggs, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Ini merupakan liga yang sulit, tapi ada banyak pertandingan yang masih dimainkan. Kami sudah melihat apa yang dialami Manchester City dan Liverpool (bertukar posisi)," ujar legenda MU berusia 45 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Bangkit

Di bawah Solskjaer, Giggs melihat para pemain MU mulai bangkit. Paul Pogba contohnya, dia terlibat empat gol dalam dua pertandingan, mencetak dua gol dan dua assist.

"Para pemain besar kembali muncul. Paul Pogba dengan gol-golnya, David De Gea dengan penyelamatan hebat, dan Marcus Rashford semakin membaik di setiap pertandingan," ucap Giggs.

"Jadi, ada hal positif yang terjadi di sekitar MU. Sekarang, kami harus membawa hal positif itu ke pertandingan melawan Bournemouth," ujar Giggs menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan MU di pekan ke-20 Liga Inggris:

30 Desember 2018

Manchester United vs Bournemouth

Venue: Old Trafford Stadium

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU