Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Menjauhi Rival

Liverpool makin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool terus menjauhi rival-rivalnya di Klasemen Liga Inggris. Hingga pekan ke-20 jelang pergantian tahun, Minggu (30/12/2018), Liverpool sudah menahbiskan diri jadi tim yang belum terkalahkan hingga separuh musim.

Aksi ciamik Liverpool terlihat saat mereka menghajar Arsenal 5-1 pada lanjutan Liga Inggris. Roberto Firmino menggila dengan 3 gol ditambah gol Salah dan Mane.

Liverpool belum terkalahkan di 20 laga sehingga mengokohkan posisi mereka di klasemen Liga Inggris. Mereka unggul 9 poin dari Tottenham Hotspur yang secara mengejutkan kalah 1-3 dari Wolverhampton Wanderers.

Liverpool bisa terus melaju kencang kalau mampu mengalahkan rival terdekat, Manchester City pada pekan ke-21 nanti. Pantas ditunggu juga bagaimana hasil City di pekan ke-20 ini.

Manchester City digadang-gandang menjadi tim yang bisa hentikan Liverpool. City kini berpeluang menghuni posisi dua klasemen Liga Inggris kalau menang lawan Southampton.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Berikut klasemen Liga Inggris hingga pertandingan Sabtu (29/12/2018)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.