Sukses

Barcelona Makin Dekat Dapatkan Bintang Muda PSG

Barcelona memang sudah lama mengincar Adrien Rabiot dari PSG.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona semakin dekat mewujudkan ambisi mereka memboyong bintang muda Paris Saint Germain (PSG), Adrien Rabiot. Diario Sport menyebut, akan ada pertemuan khusus antara klub Catalan itu dengan sang pemain.

Sementara El Mundo Deportivo memberitakan telah terjadi negosiasi yang intens antara Barcelona dengan gelandang sentral berusia 23 tahun itu.

Sebelumnya, bulan lalu juga beredar kabar menyebut bahwa Rabiot sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Laporan ini dirillis harian Prancis, Le Parisien.

Selain Barcelona, PSG juga sempat bernegosiasi dengan beberapa klub elite Eropa lainnya. Sebut saja klub elite Inggris, Liverpool dan Juventus (Italia)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Digaji 10 Juta Euro?

Di Spanyol sendiri beredar kabar sang pemain meminta gaji 10 juta euro per tahunnya. Plus bonus transfer dia dari PSG.

Permintaan ini kemungkinan besar dikabulkan oleh Barcelona. Pasalnya, klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou ini memang telah lama kesengsem pemain jebolan akademi sepak bola PSG itu.

3 dari 3 halaman

Sudah Lama Tertarik

Isu ketertarikan Barcelona kepada Rabiot memang sudah lama bergulir. El Blaugrana melihat sang pemain sebagai sosok yang cocok untuk mengisi lini tengah mereka.

Nama Rabiot bahkan sudah muncul sebelum Barcelona merekrut Arthur Melo dan Arturo Vidal, dua pemain yang diproyeksikan sebagai pengganti jenderal lapangan tengah Andres Iniesta dan Paulinho.

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.