Sukses

Mengenal Istri Cantik Kiper Barcelona, Calon Arsitektur

Istri kiper Barcelona itu tercatat sebagai mahasiswa arsitektur sejak 2015.

Liputan6.com, Barcelona - Daniela Jehle, istri kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen bukanlah wanita biasa. Selain cantik, dia selalu mencari ilmu untuk terus menambah wawasan.

Wanita cantik berusia 26 tahun itu membuat heboh sejak kedatangannya di Camp Nou Stadium kandang Barcelona, pada 2014. Kecantikan Daniela membuat hati para fans Los Blaugrana berdesir.

Tak hanya cantik, Daniela juga tercatat sebagai mahasiswa arsitektur di perguruan tinggi yang terdapat di Barcelona, Spanyol.

Daniela menjadi mahasiswa arsitektur sejak 2015. Dia ingin menjadi arsitektur karena merasa tertantang membuat bangunan yang indah dan memesona.

Saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas di San Diego, California, Amerika Serikat, memang sudah tertarik dengan dunia arsitektur. Bahkan, rumah yang ditempatinya bersama kiper Barcelona juga merupakan hasil desain Daniela.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah Tahun 2017

Daniela dan Ter Stegen sudah mengucap janji sehidup semati di Pengadilan Sitges, Barcelona, 15 Mei 2017. Saat pernikahan, Ter Stegen tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam yang dipadukan dengan sepasang sneakers berwarna putih. Sedangkan si mempelai perempuan berdandan begitu sederhana.

Daniela mengenakan gaun putih mini dengan potongan v-back. Perempuan Jerman diketahui sedang belajar di jurusan arsitektur ini juga membawa seikat bunga berwarna senada dan membiarkan rambut pirang lurusnya tergerai.

 

3 dari 3 halaman

Mesra

Ter Stegen dan Daniela kerap menghabiskan waktu bersama dengan berjalan-jalan keliling kota, singgah di kafe, atau sekedar berduaan menyusuri jalanan. Daniela yang menyukai pantai juga tak jarang mengajak Stegen untuk menikmati keindahan sunset. Atau jika tidak, mereka akan bermain dengan anjing mereka yang dinamai Bali. 

Daniela sangat senang berada di samping kekasihnya. Pelukan dan ciuman dari Stegen telah menjadi semacam jamu yang membuatnya merasa nyaman dan memberi semangat untuk menjalani hari.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Dani Ter Stegen