Sukses

Pesan Menyentuh Ayah Gelandang Muda MU yang Mendekam di Bangku Cadangan

James Garner menunggu debut bersama tim utama MU.

Liputan6.com, Manchester - Ayah James Garner mengirim pesan menyentuh melihat kegagalan anaknya debut bersama tim utama Manchester United (MU). Meski kecewa, dia berharap sang putra terus kerja keras.

Garner duduk di bangku cadangan saat MU menghadapi Reading pada babak tiga Piala FA di Old Trafford, Sabtu (5/1/2019).

Namun, manajer interim Ole Gunnar Solskjaer memasukkan Tahith Chong, Marouane Fellaini, dan Marcus Rashford di duel tersebut. Ketiganya menggantikan Juan Mata, Fred, dan Alexis Sanchez.

Garner sebelumnya juga tidak dimainkan Jose Mourinho kala masih berkuasa. Ketika itu dia menjadi pelapis yang disiapkan pada partai Liga Champions versus Valencia, 12 Desember lalu.

Sedangkan Solskjaer sempat mempersiapkan pemuda berusia 17 tahun itu untuk beberapa laga MU, termasuk kunjungan ke markas Cardiff City, meski kemudian tidak masuk skuat pertandingan (11 starter plus tujuh pengganti).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Ayah

Keputusan Solskjaer pada laga melawan Reading membuat ayah Garner, Dave, patah hati. Dia pun melampiaskan kekecewaan melalui akun Twitter @DPGarner13.

"Sedih sekali. Pergantian ganda mengurangi kesempatan James. Dan ketika Sanchez meminta ditarik James pasti kembali melewati hari di bangku cadangan. Terus kerja keras anakku. Hari kamu akan tiba," tulis Dave.

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Komentar Dave memancing reaksi dari warganet. Mereka memberi semangat dan yakin Garner bakal segera melakoni debut bersama MU.

Terlebih mengingat kecenderungan Solskjaer. Dia memberi debut bagi Chong dan menurunkan Angel Gomes untuk pertama kali musim ini. Solskjaer turut mengajak Garner ikut training camp ke Dubai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • James Garner