Sukses

Giuseppe Marotta Diklaim Akan Bikin Inter Milan Sekuat Juventus

Giuseppe Marotta bergabung dengan Inter Milan pada Desember 2018.

Liputan6.com, Milan - Giuseppe Marotta membuat kejutan pada Desember 2018 dengan memutuskan bergabung dengan Inter Milan. Sebelumnya, ia merupakan bagian dari sukses Juventus dalam beberapa musim terakhir.

Sebagai informasi, pada 31 Oktober 2018, Marotta memutuskan keluar dari Juventus. Setelah dua bulan menganggur, pada 13 Desember, dia resmi jadi bagian dari keluarga Inter Milan.

Pelatih veteran Italia Walter Novellino yakin keberadaan Marotta akan berimbas besar pada Inter Milan di masa depan. Ia akan membuat Inter semakin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok Penting

Dikatakan Novellino, Marotta merupakan sosok yang akan bekerja dan berkolaborasi dengan baik bersama Piero Ausilio. Keduanya menurutnya akan saling melengkapi.

"Ini tentunya kedatangan yang penting dan menyenangkan. Saya mengenal Beppe dengan sangat baik dan saya tahu bahwa ia akan menginginkan ruang untuk bekerja tetapi ia tidak akan memiliki masalah bekerja dengan Piero Ausilio," ujar Novellino kepada Tutto Mercato Web.

"Dengan Marotta, Nerazzurri hanya bisa menjadi lebih kuat. Beppe adalah seorang direktur yang akan dapat mentransfer pengalamannya yang luar biasa ke Inter. Dia telah bekerja selama beberapa tahun di Juventus dan memimpin mereka dari tempat ketujuh hingga memenangkan tujuh gelar Italia berturut-turut," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Berkualitas

Novellino juga menyimpulkan beberapa kualitas terbaik Marotta. "Dia tahu bagaimana menyelesaikan masalah yang muncul, dia tahu bagaimana beroperasi pada pasar transfer, serta bagaimana bekerja di setiap area klub dan Inter akan mendapat manfaat dalam segala hal karena hal ini," tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.