Sukses

Klasemen Liga Inggris Jelang Pekan Ke-22, Kans Liverpool Menjauh

Liverpool masih memuncaki klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-21.

Liputan6.com, Liverpool - Matchday ke-22 kompetisi Liga Inggris akan mulai berlangsung hari ini (12/1/2019). Liverpool masih berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 54 poin.

Pada pekan ke-22, Liverpool akan menyambangi kandang Brighton & Hove Albion malam ini. Peluang untuk menang jelas dimiliki The Reds, sehingga posisi mereka masih belum tergoyahkan.

Meski kalah dari Brighton, Liverpool masih tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris. Sebab, perbedaan dengan pesaing terdekat mereka, Manchester City mencapai empat poin. 

Manchester City terus menempel di peringkat kedua dengan torehan 50 poin dan akan menjamu Wolverhampton di pekan ke-22. Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ketiga akan menghadapi laga berat kontra Manchester United (MU) besok malam dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris.

Saat ini MU menduduki urutan keenam dengan mengumpulkan 38 poin, tertinggal 16 poin dari Liverpool. Spurs sendiri kini sudah mendulang 48 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4 Besar

Peringkat keempat Liga Inggris diisi Chelsea, yang sejauh ini telah mengoleksi 44 poin. Arsenal yang terpaut tiga poin dari Chelsea, menempati posisi kelima.

Persaingan zona degradasi tak kalah seru. Status juru kunci masih dipegang Huddersfield Town setelah baru mengoleksi 10 poin dari 21 laga. Fulham tepat berada di posisi ke-19, sedangkan Southampton menduduki peringkat ke-18.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.