Sukses

Giuseppe Rossi Bakal Kembali ke Manchester United

Rossi akan kembali ke Manchester United di awal 2019.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan penyerang Giuseppe Rossi? Lama tak terdengar kabarnya, pria asal Italia itu dikabarkan akan kembali ke Manchester United di awal 2019 ini.

Pemain 31 tahun itu saat ini tak memiliki klub. Rossi terakhir kali dikontrak oleh Genoa. Namun kini kontraknya bersama Genoa sudah habis. 

Rossi perlu berlatih untuk mengembalikan kebugarannya. Dan menurut Press Association Sports, Rossi bakal berlatih bersama skuat Manchester United.

Eks pemain Villarreal itu perlu mengembalikan kebugarannya sesegera mungkin karena berharap bisa direkrut klub baru pada bursa transfer Januari ini.

Kebetulan Rossi berteman baik dengan caretaker Manchester United saat ini Ole Gunnar Solskjaer sejak masih membela Setan Merah pada periode 2004 sampai 2007.

Kembalinya Rossi ke Manchester United sempat dikabarkan karena akan didaulat Solskjaer sebagai salah satu stafnya. Namun hal itu dibantah Rossi. Dia belum mau pensiun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sering Cedera

Jika tampil apik selama berlatih di MU, mungkin saja Rossi akan dikontrak singkat oleh Solskjaer untuk menjadi pelapis dari Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

Rossi sempat digadang-gadang sebagai calon penyerang hebat. Sayangnya karier Rossi kemudian meredup akibat serangkaian cedera parah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.