Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Pemain MU yang Tidak Masuk Rencana Solskjaer

Siapa saja pemain MU tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Mayoritas pemain Manchester United (MU) mengalami peningkatan performa berkat kehadiran manajer interim Ole Gunnar Solskjaer. Namun, anggapan tersebut tidak berlaku sepenuhnya.

Masa depan sejumlah pemain MU terancam karena tidak masuk rencana sosok asal Norwegia tersebut.

Identitas mereka yang berpeluang meninggalkan Old Trafford menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Senin (21/1/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. 3 Pemain MU yang Tidak Masuk Rencana Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer membangkitkan performa Manchester United (MU) secara signifikan setelah dipercaya menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018. Juru racik asal Norwegia tersebut membawa Setan Merah meraih tujuh kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi.

Di bawah Solskjaer, MU kini sudah memainkan sepak bola menyerang yang sudah hilang sejak beberapa tahun terakhir. Selain itu, mereka sekarang sudah kembali disegani oleh lawan-lawannya.

Banyak pemain yang mengalami kebangkitan usai ditangani Solskjaer. Salah satunya adalah Paul Pogba yang sebelumnya kerap bertengkar dengan Jose Mourinho. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Ada Ferguson di Balik Kebangkitan MU Bersama Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer tak malu membeberkan ada peran Alex Ferguson di balik kebangkitan MU. Solskjaer mengaku Ferguson terus berpesan pada pemain untuk meraih kemenangan di setiap laga.

Solskjaer membawa MU meraih kemenangan 2-1 atas Brighton and Hove Albion di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019). Itu merupakan kemenangan ketujuh beruntun The Red Devils di bawah asuhan Solskjaer.

"Jika kami bisa menjaga momentum ini terus, kemenangan akan diraih. Kami bisa mendapatkan banyak poin dan menaikkan posisi di tabel klasemen," kata Solskjaer. Selengkapnya di sini.

 

3. Gol Cristiano Ronaldo Sadarkan Korban Kecelakaan dari Koma

Kemampuan Cristiano Ronaldo sebagai pencetak gol tak perlu diragukan. Bintang Juventus itu merupakan mesin gol.

Cristiano Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Real Madrid. Dari 2009 hingga 2018, pemain berjuluk CR7 itu total mencetak 451 gol. Selengkapnya di sini.

Pindah ke Juventus pada musim panas 2018, keahlian Cristiano Ronaldo dalam mencetak gol tak berkurang. Sebanyak 16 gol sudah dibuatnya di semua kompetisi sejauh musim ini. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. 4 Bukti Kehebatan Van Dijk di Liverpool

5. Edy Rahmayadi Mundur dari PSSI karena Ancaman Mosi Tidak Percaya?

6. Higuain Segera Diperkenalkan, Chelsea Terus Berburu Pemain

7. Sanchez: Performa Manchester United Makin Oke Sejak Diasuh Solskjaer

8. Rooney: Messi dan Ronaldo Bakal Kesulitan Dilatih Mourinho

9. Barcelona Menang Lagi, Mantan Bek Real Madrid Ngamuk

10. Solskjaer Minta Manchester United Rekrut Pemain PSV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.