Sukses

Arsenal Kembali Kejar Sayap Atletico Madrid

Arsenal sejak musim panas lalu dirumorkan mengincar Gelson Martins,

Liputan6.com, London - Klub Liga Inggris, Arsenal kabarnya kembali mengejar sosok Gelson Martins pada bursa transfer musim dingin ini. The Gunners akan berusaha merekrut sang pemain dari Atletico Madrid.

Pada musim panas kemarin, Arsenal memang dirumorkan meminati jasa Gelson Martins. Pemain sayap asal Portugal ini dipercaya bisa menjadi tambahan amunisi yang baik bagi lini serang mereka setelah Martins tampil apik bersama Sporting Lisbon musim lalu.

Namun sayang pada musim panas kemarin, Arsenal telat melakukan pendekatan kepada sang pemain. Alhasil ia jatuh ke pelukan klub La Liga, Atletico Madrid.

Namun dilansir Daily Star, Arsenal belum menyerah untuk mendatangkan sang winger. Mereka kabarnya akan kembali menawar Martins dalam waktu dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terpakai

Keputusan Martins untuk pindah ke Atletico Madrid nampaknya menjadi keputusan yang keliru. Pasalnya ia mengalami kesulitan bersama tim raksasa La Liga tersebut.

Pemain Timnas Portugal itu musim ini minim mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Los Rojiblancos. Ia tercatat hanya bermain sebanyak satu kali di La Liga musim ini.

Minimnya jam bermain yang ia dapatkan membuat Martins mulai tidak kerasan di Atletico sehingga ia mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Wanda Metropolitano.

3 dari 3 halaman

Siap Dijual 

Menurut laporan yang sama, Atletico Madrid nampaknya tidak akan menghalangi kepergian Martins ke Arsenal. Mereka disebut bahkan mendukung sang pemain untuk mendapatkan klub baru.

Hal ini dikarenakan, Atletico tengah membutuhkan uang. Pasalnya mereka akan segera merekrut Alvaro Morata dari Chelsea, di mana transfer ini diperkirakan akan memakan biaya yang cukup mahal.

Untuk itu mereka berencana untuk melepas Martins sebagai sumber pemasukan mereka untuk mendatangkan Morata di musim dingin ini.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.