Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Dapat Kabar Baik soal Ivan Perisic

MU memburu Perisic sepanjang musim panas lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) memburu Ivan Perisic sepanjang musim panas lalu. Namun, mereka gagal membujuk Inter Milan untuk melepas pemain asal Kroasia tersebut.

Seiring waktu, terjadi perubahan dalam status Perisic di Giuseppe Meazza. Harapan MU merekrut Perisic pun membesar.

Skenario transfer tersebut menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Minggu (27/1/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini.

1. MU Dapat Kabar Baik soal Ivan Perisic

Inter Milan dikabarkan siap menjual Ivan Perisic, yang tengah diincar Manchester United (MU), pada Januari ini, senilai 35-40 juta euro. Sebagai gantinya Inter Milan menargetkan Yannick Carrasco.

Pemain internasional Kroasia itu, sudah lama telah menjadi target besar MU selama musim panas. Tapi, saat itu Nerazzurri, julukan lain Inter Milan, menolak tawaran MU, dan bertahan dengan harga 50 juta euro.

Situasi Perisic saat ini di Inter Milan telah berubah cepat. Ia tidak pernah benar-benar bisa pulih seperti yang ia tunjukkan di Piala Dunia. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Radovic Cetak Hattrick Perdana untuk Persib

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persiwa Wamena di babak 32 besar Piala Indonesia, di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu 27 Januari 2019. Ini akan menjadi debut Miljan Radovic sebagai pelatih kepala Persib.

Tak hanya itu, laga ini juga akan menjadi momen spesial bagi pria asal Montenegro itu. Radovic pasti akan terkenang saat ia masih menjadi pemain Persib.

Seperti dilansir situs resmi klub, pada laga ISL 2010/2011 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, 24 Maret 2011 lalu, Radovic berhasil mencetak hattrick ke gawang Persiwa. Ketika itu, Persib menggulung Persiwa 5-2. Selengkapnya di sini.

 

3. Gabung Klub Belgia, Firza Andika Main Bareng 2 Gelandang Manchester City

Bek Timnas Indonesia U-22, Firza Andika resmi bergabung dengan klub Belgia, AFC Tubize. Dia menyusul Egy Maulana yang bermain di Eropa bersama klub Polandia, Lechia Gdansk.

Bersama AFC Tuzibe, Firza Andika mendapat kontrak selama dua tahun. AFC Tuzibe merupakan klub yang pernah memberikan trial kepada pemain berusia 19 tahun itu selama tiga pekan.

Di klub yang bermain di Divisi B Liga Belgia, Firza mendapat kesempatan menimba ilmu dengan dua gelandang muda AFC Tuzibe, Aaron Nemane dan Ernest Agyiri. Keduanya merupakan pemain pinjaman dari Manchester City. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Seperti Tembok Baja, Ini 3 Bek Paling Tangguh di Liga Inggris

5. Diinjak Striker MU, Rahang Kapten Arsenal Patah

6. Jesse Lingard Makin Berpengaruh di MU

7. Alexis Sanchez Diyakini Kembali Tajam Bersama MU

8. Ada Peran Ronaldo di Kemenangan MU Lawan Arsenal

9. Sacchi Sarankan Striker AC Milan Jaga Perilaku

10. Bantai Arsenal, Serangan Balik MU Kian Mengerikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.