Sukses

Bersama Jorginho, Higuain Memburu Kesuksesan di Chelsea

Higuain melakoni debut di Chelsea pada laga Piala FA.

Liputan6.com, London - Striker anyar Chelsea Gonzalo Higuain tidak sabar kembali bermain bersama Jorginho. Dia berharap kombinasi mereka dapat memberikan efek serupa bagi The Blues.

Higuain melakoni debut bersama Chelsea pada laga Piala FA melawan Sheffield Wednesday, Senin (28/1/2019) dini hari WIB.

Namun, Jorginho tidak merumput di pertandingan tersebut karena taktik rotasi pelatih Maurizio Sarri. Sebelumnya kedua pemain memperkuat Napoli dan meraih berbagai kesuksesan.

"Saya menjalani musim terbaik (2015/2016) sebagai pemain dan Jorginho memainkan peran penting terhadap kesuksesan tersebut. Dia juga teman baik," ungkap Higuain, dilansir Calciomercato.

"Menyenangkan satu tim lagi dengannya. Semoga kami dapat mencapai prestasi bersama," sambung mantan pemain Real Madrid itu.

Higuain memangkas masa pinjaman di AC Milan untuk memperkuat Chelsea. Juventus selaku klub pemilik tidak keberatan karena tidak membutuhkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantu Beradaptasi

Selain Jorginho, Higuain juga menyebut beberapa penggawa The Blues yang dikenalnya. Dia menyebut keberadaan mereka akan membantunya beradaptasi.

"​Willy Caballero, (Antonio) Rudiger, Marcos Alonso, David Luiz, dan Willian. Saya juga pernah bermain melawan (Mateo) Kovacic. Kehadiran mereka merupakan hal positif dalam proses saya beraklimitasi," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Solusi Produktivitas

Higuain diharapkan dapat menyelesaikan masalah produktivitas Chelsea. The Blues tidak memiliki striker tajam akibat performa mengecewakan Alvaro Morata dan Olivier Giroud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Gonzalo Higuain