Sukses

MU vs Burnley, Solskjaer Bidik Rekor Guardiola

Solskjaer sudah enam kali menang beruntun bersama MU di Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan bertemu Burnley pada lanjutan Liga Inggris pada Selasa (29/1/2019) waktu setempat. Caretaker Ole Gunnar Solskjaer berpeluang memecahkan rekor milik Josep Guardiola di laga MU vs Burnley

Solskjaer melakukan debut super sempurna bersama MU. Pria Norwegia itu memenangi delapan laga awalnya bersama Setan Merah dengan rincian enam di Liga Inggris dan dua Piala FA. 

Jika MU kembali menang saat melawan Burnley maka Solskjaer akan mencatatkan diri sebagai manajer dengan debut terbaik di Liga Inggris. Belum pernah ada manajer yang bisa memenangi tujuh laga awal saat melatih klub Liga Inggris.

Rekor debut terbaik saat ini adalah enam kemenangan beruntun yang dipegang bersama oleh Solskjaer, Carlo Ancelotti dan Guardiola.

Solskjaer berpeluang besar menorehkan rekor tersebut. Selain MU sedang dalam tren positif, lawannya Burnley juga merupakan klub gurem.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan Klub Gurem

Burnley saat ini terdampar di posisi 16 klasemen Liga Inggris. Mereka baru bisa memetik enam kemenangan dan sudah kalah 13 kali musim ini.

Selain itu, MU juga akan bermain di kandang sendiri yang cukup angker buat lawan, Stadion Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.