Sukses

Top 10 Berita Bola: Bersama Solskjaer, MU Tak Selalu Bisa Dominasi Pertandingan

MU meraih delapan kemenangan beruntun bersama Solskjaer.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi di Manchester United (MU) mendominasi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Selasa (29/1/2019). Pemerhati olahraga menikmati kabar terbaru dari Old Trafford, mulai kebangkitan tim sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer atau kinerja manajer pendahulunya Jose Mourinho.

Tidak ketinggalan kondisi jelang duel MU vs Paris-Saint Germain di Liga Champions. Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Bersama Solskjaer, MU Tak Selalu Bisa Dominasi Pertandingan

Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, mengakui timnya tak selalu bisa mendominasi pertandingan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Terkadang, kata dia, Setan Merah harus bertahan dan memakai taktik serangan balik.

Sejak dilatih Solskjaer, MU berhasil bangkit. Herrera dan kawan-kawan sukses meraih delapan kemenangan beruntun (enam di Liga Inggris dan dua di Piala FA).

"Ole membawa kepercayaan ke MU sejak hari pertama. Dia mengatakan kami ingin menjadi tim yang mengendalikan permainan, tetapi terkadang itu tidak mungkin," kata Herrera di Soccerway. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Jose Mourinho Dianggap Ceroboh saat Belanja Pemain untuk MU

Legenda Arsenal, Ian Wright, mengkritik kiprah Jose Mourinho saat menukangi Manchester United (MU). Wright menganggap The Special One tidak cermat dalam belanja pemain.

Semenjak ditunjuk menjadi manajer MU, Mourinho bisa dikatakan sudah belanja besar. Ia menghabiskan hampir 300 juta pounds untuk belanja dalam lima bursa transfer terakhir.

Namun pada musim panas kemarin, Mourinho mengeluh bahwa manajemen MU tidak mengijinkannya untuk membeli bek baru di bursa transfer kemarin. Manajemen MU disebut menolak permintaan Mourinho itu karena dalam dua tahun terakhir ia sudah membeli dua bek tengah baru di mana transfer kedua bek ini menghabiskan hampir 70 juta pounds. Selengkapnya di sini.

 

3. PSG Tanpa Neymar Hadapi MU di Liga Champions

Paris Saint Germain (PSG) harus bertemu Manchester United (MU) tanpa Neymar. Kedua tim akan bertarung pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 12 Februari 2019.

Neymar merupakan tumbal kemenangan PSG atas Racing Strasbourg di Piala Prancis, Rabu lalu. Dalam duel ini, Neymar mendapat tackling keras yang membuatnya terlihat kesakitan.

Pemeriksaan sudah dilakukan terhadap kondisi mantan pemain Barcelona. Sayang, hasilnya tidak menggembirakan bagi PSG. Sebab menurut Metro.co.uk, cedera yang dialami cukup parah dan membuat pemain asal Brasil itu tidak bisa tampil saat PSG bertemu MU. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Hasil Undian Putaran Kelima Piala FA: Chelsea Jumpa Manchester United

5. Masa Depan Eric Bailly di MU Belum Tamat

6. Paqueta dan Piatek Merapat, AC Milan Makin Tangguh

7. HEADLINE: Liliyana Natsir Pensiun, Indonesia Mencari Ganda Campuran Andalan

8. MU Bidik Gelandang AS Monaco

9. Arsenal Rayu Barcelona Lepas 2 Pemainnya

10. AC Milan Rela Lepas Montolivo ke Klub Tiongkok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.