Sukses

Jadwal Liga Italia Malam Nanti: AS Roma vs AC Milan

AC Milan akan mencoba untuk teruskan tren positif di jadwal Liga Italia pekan ke-22.

Liputan6.com, Jakarta - AS Roma bakal menghadapi lawan yang berat AC Milan pada lanjutan jadwal Liga Italia pekan ke-22. Duel ini diyakini berlangsung seru karena kondisi yang berbeda antara kedua tim.

AC Milan sedang melambung dengan ketajaman striker anyar mereka, Kryzstopf Piatek. Striker asal Polandia ini cetak dua gol ke gawang Napoli sehingga AC Milan lolos ke semifinal Coppa Italia.

Sedangkan AS Roma baru menjadi jadwal Liga Italia pekan ke-22 dalam kondisi duka. Mereka baru saja tersingkir dari Coppa Italia dengan cara menyakitkan: kalah 1-7 dari Fiorentina.

Kekalahan ini bisa menambah semangat bagi AS Roma untuk meraih kemenangan di jadwal Liga Italia pekan ke-22 ini. Ini jadi modal untuk bangkit meski lawan yang dihadapi AC Milan.

Sedangkan AC Milan dipastikan ingin terus melanjutkan tren positif agar bisa terus merangkak naik di klasemen.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Seru Lainnya

 

Selain laga AC Milan, tim sekota Inter Milan juga akan menghadapi laga krusial menghadapi Bologna. Meski tertinggal jauh dari Juventus 20 poin, tapi kemenangan bisa memperkecil jarak.

Selain itu, Inter Milan juga mencoba untuk menjauh dari AC Milan yang berada di bawah mereka. Saat ini, AC Milan hanya berjarak 5 poin dari Inter Milan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

 

Minggu (3/2/2019)

 

18:30 WIB, SPAL vs Torino

21:00 WIB, Udinese vs Fiorentina

21:00 WIB, Genoa vs Sassuolo

Senin (4/2/2019)

00:00 WIB, Inter Milan vs Bologna

02:30 WIB, AS Roma vs AC Milan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.