Sukses

Pelatih Barcelona Berharap Messi Tidak Cedera Parah

Messi mengalami masalah di bagian paha usai mencetak gol penyimbang Barcelona ke gawang Valencia.

Liputan6.com, Valencia - Barcelona gagal meraih poin penuh setelah ditahan Valencia 2-2 dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (03/2/2019) dini hari WIB. Bahkan, Barcelona nyaris kalah dalam pertandingan tersebut.

Barcelona sempat tertinggal dua gol lebih dulu lewat aksi Kevin Gameiro dan Daniel Parejo. Namun, Lionel Messi jadi penyelamat timnya berkat dua gol yang dicetaknya.

Akan tetapi, Messi mengalami masalah di bagian paha beberapa menit usai mencetak gol kedua. Dia harus menerima perawatan di touchline sebelum kembali beraksi melawan Valencia.

Pelatih Barcelona Valverde mengonfirmasi Messi mengalami masalah. Tetapi, sang pelatih tak mengetahui secara pasti mengenai cedera yang dialami Messi dan menunggu hasil sebelum menurunkannya melawan Real Madrid

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera Messi

"[Messi] mengalami masalah kecil," kata Valverde setelah pertandingan. "Saya tidak tahu persis apa yang dialaminya."

"Kita harus menunggu untuk mengetahui apa yang dikatakan staf medis. Jika dia dalam kondisi yang bagus, dia akan bermain pada hari Rabu [melawan Madrid]."

3 dari 3 halaman

Klasemen

Hasil ini tak mengubah posisi Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Barcelona mengumpulkan 50 poin dari 22 pertandingan.

Barcelona dan Real Madrid akan memainkan pertandingan pertama Copa del Rey di Camp Nou pada Rabu (7/2/2019) waktu setempat. Pertandingan leg kedua akan digelar di Santiago Bernabeu pada 26 Februari.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.