Sukses

Top 10 Berita Bola: AC Milan Dapat Kabar Buruk di Menit Akhir Bursa Transfer

AC Milan berniat mendatangkan Allan Saint-Maximin.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan aktif bergerak pada bursa transfer Januari 2019. Mereka mendatangkan Lucas Paqueta dan Krzysztof Piatek serta melepas Gonzalo Higuain, Alen Halilovic, dan Stefan Simic.

Namun, AC Milan ternyata masih memiliki keinginan lain. Mereka coba merekrut Allan Saint-Maximin dari Nice tapi gagal.

Nasib I rossoneri menjadi perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com pada Minggu (3/2/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. AC Milan Dapat Kabar Buruk di Menit Akhir Bursa Transfer

AC Milan dilaporkan sangat berminat merekrut bintang muda Nice, Allan Saint-Maximin. Rossoneri menilai pemain ini punya potensi untuk menambah lini serangan mereka.

Agen sang pemain Christophe Hutteau kepada Eurosport membenarkan minat AC Milan itu. Hutteau juga langsung memberi kepastian soal rencana transfer ini.

"Jumlah yang diminta oleh Nice adalah 35 juta euro, dan Leonardo Direktur [AC Milan] sangat menghargainya," ujarnya. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Fellaini Hengkang, Ini Skuat MU Hingga Akhir Musim

Manchester United (MU) memastikan telah melepas Marouane Fellaini. Gelandang Timnas Belgia itu hengkang ke klub Tiongkong, Shandong Luneng Taishan FC.

Fellaini meninggalkan Old Trafford, kandang MU, dengan status permanen. Sejak bergabung dengan Setan Merah pada Agustus 2013, Fellaini mencatatkan 177 pertandingan dengan mencetak 22 gol.

Saat bersama MU, Fellaini memenangkan empat gelar, yakni Piala FA, Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa. Fellaini merupakan satu-satunya pemain senior yang meninggalkan Setan Merah. Selengkapnya di sini.

 

3. Bergelimang Uang, 3 Pemain Top Eropa Ini Punya Kapal Pesiar

Stiker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar merupakan salah satu pemain sepak bola yang mendapat gaji tinggi. Kabarnya, dia mendapat gaji sebesar 550 ribu euro atau setara dengan Rp 8,7 miliar per pekan.

Bila dirinci, dalam sehari Neymar akan mendapatkan gaji 78.571 euro (setara Rp 1,3 miliar), 3.273 euro (setara Rp 51,7 juta) per jam, 55 euro (setara Rp 869 ribu) per menit, dan lebih fantastis 0,91 euro (setara Rp 14.385) per detik.

Dengan uang sebanyak itu, tak heran Neymar punya banyak fasilitas mewah. Dia memiliki mobil-mobil mewah seperti Ferrari 458. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Juventus Kehilangan Trio BBC Setelah Tujuh Tahun

5. Higuain Cetak 2 Gol, Chelsea Kembali ke 4 Besar Liga Inggris

6. Bintang Real Madrid Ini Sukses Pacari Aktris Paling Cantik di Dunia

7. Eks Tangan Kanan Ferguson Ungkap Tugas Barunya di MU

8. Gagal di Cardiff Jadi Modal Kesuksesan Solskjaer Bersama MU

9. Suporter Minta Man United Tebus Ruben Neves

10. Anthony Martial Puji Kehebatan Solskjaer di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.